Home / BERITA TERBARU / Bupati Tangerang Terima Silaturahmi Paseba Tangerang Utara

Bupati Tangerang Terima Silaturahmi Paseba Tangerang Utara

Tangerang (GMNews)-Bertempat di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Ki samaun Kota Tangerang, Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, menerima kunjungan silaturahim Paseba Tangerang Utara terkait aspirasi masyarakat untuk pembentukan Daerah Otonomi Baru Tangerang Utara, Selasa (25/01/2022).

Pertemuan silaturahmi tersebut diisi dengan ramah tamah dan bincang – bincang seputar pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, antara lain : Pembangunan Infrastruktur, sarana dan prasara yang disiapkan untuk masyarakat Tangerang Utara sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memberikan kemudahan – kemudahan fasilitas bagi masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh bupati dihadapan hadirin, antara lain : Sekda kabupaten Tangerang Drs. Moh. Maesyal Rasyid, M.Si, Kepala Bapeda Kabupaten Tangerang Ir.Taufik Emil, Kepala BPKAD kabupaten Tangerang Muhammad Hidayat, SE, Ketua DPRD kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, S.Ag, MM dan Pengurus Paseba Tangerang Utara, antara lain : H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH, Thohirudin, ST, MM, CTMP, Sadullah, SE, MM, Linda, S.Pd, Ade Parhatun, S.Kom, M. Khotib Rifai, SE, MM, Irwanto dan Nuryanah, S.Pd. serta Sugandi Itra, MM ketua TP2D.

Terkait pembentukan Daerah Otonomi Baru, Bupati Tangerang menyampaikan arahan – arahan positif kepada Paseba dan mengajak untuk memikirkan keadaan dan situasi setelah DOB Tangerang Utara dibentuk.

“Untuk membentuk DOB itu perlu ada kesiapan – kesiapan yang matang, seperti mempersiapkan fasilitas infra Struktur Pusat Pemerintahan, kemudian kesiapan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sehingga tidak menyusahkan masyarakatnya sendiri,” jelas Bupati dengan gamblang.

“Lagi pula untuk membentuk DOB tersebut perlu dilakukan pada saat momentum yang tepat, bukan seperti anak umur 13 tahun yang berkeinginan untuk meminta kendaraan motor kepada ayahnya, sehingga keperluan untuk penggunaan motor tersebut harus dipersiapkan kelengkapannya, artinya saya sebagai pemimpin ingin rakyatnya sejahtera, yang jelas saya menerima aspirasi masyarakat ini namun harus melihat momentum yang tepat untuk pembentukan DOB Tangerang Utara,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketum Paseba Tangerang Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dengan Bupati Tangerang dan kesiapan Paseba Tangerang Utara dalam rangka mengawal pembangunan yang sedang dilaksanakan di Tangerang Utara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati atas perkenannya menerima silaturahmi kami dan sebagaimana arahan pak Bupati insya Allah paseba siap menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan solusi yang baik sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat dapat tercapai,” ucapnya mengakhiri pembicaraannya.

Pertemuan tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan berfoto bersama dan penyerahan legalitas Paseba oleh Sekjen Paseba kepada Bupati Tangerang.

(Arif Baret)

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *