Home / BERITA TERBARU / Bupati Sambangi Warga Dusun Proliman Pekon Pagar Bukit
Featured Video Play Icon

Bupati Sambangi Warga Dusun Proliman Pekon Pagar Bukit

Pesisir Barat (GMNews) -Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menggelar Ramah Tamah dengan Warga Dusun Proliman Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat, di SDN 28 Krui, Selasa (12/1/2020). Dibidang infrastruktur jalan, Bupati langsung menginstruksikan untuk pengukuran jalan. Untuk bidang pendidikan, Bupati juga sudah meminta agar Disdikbud setempat segera melakukan penyusunan untuk perencanaan pembangunan gedung baru serta sarana dan prasarana, baik gedung SDN 28 Krui maupun SMPN Filial Satu Atap 2 Krui. Sedangkan pada bidang kesehatan, dipastikan tahun ini juga akan dibangun minimal Puskesmas Pembantu guna peningkatan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan itu juga bupati berpesa kepada seluruh siswa-siswi SDN 28 krui untuk tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, begitu pula dengan guru-guru agar memberikan pelajaran terbaik meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Plt.Asisten 1 Audi Marfi, S.Pd.,MM, Kadis pendidikan Drs. John Edward M.Pd, Camat Bangkunat, Peratin Pekon Pagar Bukit, dan Masyarakat setempat.

(Byg)

 1,732 total views,  3 views today

Check Also

Dugaan Korupsi Dana Desa, Inspektorat Pesisir Barat Panggil Peratin Padang Rindu

Pesisir barat (GMNews) – Laporan Dugaan Korupsi Dana Desa (DD) dan Pemalsuan Tanda Tangan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *