Home / HSPTV / Bupati Musa Ahmad Resmikan Jembatan Way Handak
Featured Video Play Icon

Bupati Musa Ahmad Resmikan Jembatan Way Handak

LampungTengah(GMNews) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  meresmikan  jembatan Way Handak Sidorejo kampung Terbanggi Subing Kecamatan Gunung Sugih. Sebelum meresmikan jembatan Bupati Musa didampinggi sejumlah OPD Camat dan Kepala Kampung  Meninjau Jembatan.

Dalam sambutannya Bupati Musa mengatakan agar masyarakat berpartisipasi  merawat jembatan ini, sebab  fungsinya sangat vital yakni meningkatnya kelancaran  dalam aktivitas ekonomi, pendikakan dan usaha warga sehari hari.

Seperti membawa hasil panen ke pasar mempercepat akses mejunu pusat pemerintah digunung sugih kesekolahan. Dengan adanya jembatan baru ini diharpakan dapat merangsang tumbuhnya perokonomian warga dikampung/sebab jembatan ini menghubungkan antar kampung dan kecamatan.

Kepala kampung Terbanggi Subbing Fathuloh sangat bersyukur dengan diresmikan jembatan Way Handak,  sebab jembatan tersebut dahulu  terbuat dari bambu dan sudah berpuluh tahun dipergunakan warga . Ia berharap dengan jembatan yang sudah diresmikan bupai masyarakat akan dipermudah dalam kegiatan sehari hari. (joe)

 870 total views,  4 views today

Check Also

UPAYA RESTORATIVE JUSTICE GAGAL!!! PROSES HUKUM PENGANIAYAAN PASUTRI DI SITUBONDO BERLANJUT

Upaya Mediasi Restorative Justice Gagal, Kasus Penganiayaan Terhadap Pasutri di Situbondo Tunggu Proses Hukum Lanjutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.