Home / HSPTV / Bupati Musa Ahmad Rolling 490 Jajaran Aparatur Pemerintah Lampung Tengah
Featured Video Play Icon

Bupati Musa Ahmad Rolling 490 Jajaran Aparatur Pemerintah Lampung Tengah

LampungTengah(GMNews) -Sebanyak 490 Organisasi Perangkat Daerah atau OPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah di rolling oleh  bupati  Musa Ahmad. Hal ini sebagai penyegaran dan sesuai kemampuan dalam menjalakan tugas demi kemajuan OPD yang bersangkutan pelantikan tersebut berlangsung di Nuwo Balak Gunung Sugih.

Bertempat di Nuoa Balak bupati lampung tengah Musa Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas sebanyak 490 orang terdiri dari 7 orang pejabat eselon  II  186 orang eselon III 297 eselon IV.

Untuk menjaga protokol kesehatan  pelatikan tersebut dibagi menjadi dua sesi agar menghindari keramaian sesi pertama  berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 13.30 WIB.

Bupati Lampung Tengah  Musa Ahmad  mengucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga mampu menjalankan tugas yang diemban dengan amanah serta pejabat yang dilantik segera berjalan guna melayani masyarakat.

Bupati Musa juga mengingatkan dalam pelantikan ini tidak ada jual beli jabatan,  tim dari baperjakat Lampung Tengah menilai dan menempatkan jabatan sesuai dengan bidang dan kemampuan masing – masing. Acara tersebut dihadiri wakil bupati Lampung Tengah, sekda dan unsur  Forkopimda  setempat. (Joe)

 90 total views,  2 views today

Check Also

Featured Video Play Icon

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke 76 Lampung Tengah

LampungTengah(GMNews) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi Inspektur upacara dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *