Home / BERITA TERBARU / Bupati Lamtim Vidcon Dengan Gubernur Lampung Terkait Pemberantasan Korupsi

Bupati Lamtim Vidcon Dengan Gubernur Lampung Terkait Pemberantasan Korupsi

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan vidio converence dalam acara Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2020 se-Provinsi Lampung, Rabu (13/5/2020).

Acara yang bertempat di Aula Atas Setdakab Lampung Timur ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur Tarmizi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur Heri Alfasa, Kepala Badan Pendapatan Daerah Senen Mustakim, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Mansyur Syah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yudi Irawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Ridwan, Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur Agus Firmansyah, Kepala Bagian Unit Kerja Layanan Pengadaan Barang Jasa Suwandi.

Dalam Conference Gubernur Provinsi Lampung, Arinal menyampaikan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah untuk menyatukan langkah dalam upaya pemberantasan korupsi di wilayah Provinsi Lampung.

“Dalam pelaksanaan dalam pemberantasan korupsi sangat diharapkan partisipasi APIP dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,” ujar Gubernur Arinal.

Arinal juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung selalu mendukung penuh upaya pemberantasan korupsi.

“Saya selaku Pemerintah Provinsi Lampung memberikan dukungan penuh untuk semua upaya dan pencegahan dalam pemberantasan korupsi, seiring dengan perhatian dan harapan publik yang tinggi terhadap penyelenggaraan pemerintah yang lebih transparan,” tambah Arinal.

Dalam vidio conference, Zaiful juga menyampaikan bahwa hasil penilaian terhadap Kabupaten Lampung Timur akan menjadikan semangat untuk Pemerintah Lampung Timur.

“Tentunya ini menjadi pemicu semangat kami dari jajaran Pemerintah Lampung Timur dan saya selaku Bupati Lampung Timur ingin sekali untuk didampingi oleh KPKRI, saya sangat berkomitmen untuk melakukan pencegahan-pencegahan dalam meningkatkan peringkat Lampung Timur yang masih sangat rendah di Provinsi Lampung, Insyaallah penilaian ini akan menjadi semangat kami,” kata Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan bahwa akan mendorong jajarannya untuk mengikuti kursus-kursus yang ada di KPK.

“Tentunya kami mengharapkan kembali dukungan, arahan dan bantuan dari KPKRI dalam langkah – langkah pencegahan dan apa saja yang harus kami lakukan terutama peningkatan kapabilitas APIP,” tutupnya.

(mn)

 279 total views,  2 views today

Check Also

ACT Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Puting Beliung Braja Selebah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pasca kejadian angin puting beliung di Dusun IV Margasuka 2 Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *