Home / BERITA TERBARU / Bupati Lampung Timur Hadiri Bantuan Langsung Tunai dari Kementerian Sosial

Bupati Lampung Timur Hadiri Bantuan Langsung Tunai dari Kementerian Sosial

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri penyerahan bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial bertempat di Kantor Pos Sukadana, Jumat (15/5/2020).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Lampung Timur Darmuji, Kepala Kantor Pos Sukadana Heri Pujiono dan Forkopimcam Sukadana.

Diketahui jumlah bantuan dari Kementerian Sosial yang akan diberikan sebesar Rp600.000,- per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur mengatakan agar masyarakat dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Kantor Pos Sukadana akan membagikan bantuan dari Kemensos sebanyak 250 KPM per hari dan akan dilanjutkan besok sampai dengan selesai. Bantuan ini adalah bantuan dari pemerintah pusat, saya berharap kepada bapak ibu semua dapat memanfaatkan Bantuan Langsung Tunai ini dengan sebaik-baiknya. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang hadir disini,” ujar Bupati Zaiful.

Lebih lanjut Bang Ipul menghimbau kepada masyarakat yang akan menerima bantuan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya mohon kepada bapak ibu sekalian agar bisa antri karena kita masih dalam suasana Covid-19. Kita harus melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak aman, memakai masker, mencuci tangan dan jangan lupa untuk segera mengganti pakaian dan mandi jika sampai dirumah,” tandasnya.

(mn)

 61 total views,  2 views today

Check Also

ACT Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Puting Beliung Braja Selebah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pasca kejadian angin puting beliung di Dusun IV Margasuka 2 Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *