Home / BERITA TERBARU / Bupati Dawan Lantik Kades PAW Desa Tritunggal

Bupati Dawan Lantik Kades PAW Desa Tritunggal

Lampung Timur (GMNews) – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Melantik Kades PAW Desa Tritunggal di Balai Desa Tritunggal Kecamatan Waway Karya, Kamis (06/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD lampung Timur, Hajat Sudrajat, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan, Camat Waway Karya, Achmad Naufal beserta Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda.

Mengawali arahannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik dan berharap dapat menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah
Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada kepala desa Tri Tunggal yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, selamat mengabdikan diri dalam melayani kepentingan seluruh warga masyarakat”.

Selanjutnya Kang Dawam berpesan kepada Kepala Desa terlantik agar bisa berkoordinasi dengan jajarannya demi Kemajuan Desa.

“Dalam rangka pelaksanaan fungsi dan tugas Kepala Desa dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa, bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, karena masyarakat telah memberikan kepercayaan dan menaruh harapan kepada saudara untuk
perkembangan dan kemajuan desa. Oleh karena itu, perlakukan warga masyarakat dengan baik dan tingkatkan kualitas pelayanan perangkat desa. Kondisi di desa sejak hari ini hingga akhir masa jabatan saudara, sangat tergantung pada kinerja saudara beserta jajaran. Untuk itu, segera lakukan konsolidasi dan berdayakan seluruh potensi sumber daya perangkat desa, yang akan mendukung tugas-tugas saudara”. (MAN)

 278 total views,  5 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *