Home / BERITA TERBARU / Bupati Dawam Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Ponpes Muhammadiyah Al-Arqam

Bupati Dawam Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Ponpes Muhammadiyah Al-Arqam

Lampung Timur (GMNews) – Bupati Dawam Hadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan Asrama putri 2 ponpes Muhammadiyah Al-arqam way Jepara, Sabtu (20/11/2021) .

” Dengan memohon ridho Allah subhanahu wata’ala semoga tempat ini menjadi tempat yang penuh barokah, cepat selesai atas dukungan semuanya dan bisa segera ditempati, Alfatihah”. Ucap Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan Dalam Acara Peletakan Batu Pertama Asrama Putri 2 Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Arqam Way Jepara Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara,

Selain M. Dawam Rahardjo hadir pula, Ketua Muhammadiyah Provinsi, Marzuki Nur, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur, Budi Suhermanto, Forcopimcam serta Ketua Panitia, Arif Kurniawan.

Dalam arahannya Bupati Dawam berharap adanya Pembangunan pembangunan asrama tersebut bisa membantu pemerintah dalam membangun dan mewujudkan misi.

Lebih lanjut Kang Dawam juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak ragu dalam menyampaikan kritik dan saran kepada dirinya.

“Dalam rangka Milad Muhammadiyah yang ke 109 mudah-mudahan muhammadiyah dapat membantu pemerintah dalam membangun dan mewujudkan Lampung Timur berjaya”.

“Kepada masyarakat tidak usah ragu atau segan bicara kepada Bupati, karena saya juga manusia biasa belum tentu pintar segalanya”.

Menutup sambutannya Suami dari Yus Bariyah itu menghimbau kepada jajaran Muhammadiyah agar bisa menjadi benteng agama untuk menghalau adanya terorisme.

“Kita bersama-sama kuatkan kader, karena kita sebagai benteng utama untuk masyarakat agar tidak dimasuki oleh aliran yang melanggar kaidah islam”. (MAN)

 862 total views,  8 views today

Check Also

Dansat Bromobda Lampung Kunjungi Kantor SMSI

Bandar Lampung (GMNews) – Dansat Brimobda Lampung, Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto anjangsana ke kantor Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *