Home / BERITA TERBARU / Bupati Dawam Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pemkab Lampung Timur

Bupati Dawam Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pemkab Lampung Timur

Lampung Timur (GMNews) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (02/11/2021).

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda Kabupaten Lampung Timur serta Para Kepala OPD.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Dalam kesempatan yang baik ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada saudara yang telah dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Guna menjaga kesinambungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan publik”.

Selanjutnya Dawam Rahardjo meminta kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk memahami tugas pokok serta fungsinya.

“Saatnya bagi saudara untuk membuktikan kompetensi yang telah dinilai dengan menunjukkan profesionalime dan loyalitas yang saudara miliki, karna integritas seorang PNS adalah kesanggupan untuk mempedomani dan menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah jabatan yang baru saja saudara ucapkan”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Saya sampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus pelayanan kepada masyarakat”.(Mn)

 2,593 total views,  4 views today

Check Also

Lakalantas di Jalan Raya Asembagus,Tewaskan Satu Pengendara Motor

SITUBONDO (GMNews) – Jalur tengkorak pantura kembali menelan korban lakalantas antara Bus dengan sepeda motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *