Home / NASIONAL / Bupati Bogor dan Gugus Tugas Covid-19 Perpanjang PSBB Kabupaten Bogor

Bupati Bogor dan Gugus Tugas Covid-19 Perpanjang PSBB Kabupaten Bogor

BOGOR (GMNews) – Lewat sosial media miliknya, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin menyampaikan pengumuman untuk wilayah Bogor. PSBB mulai hari ini, 29 April 2020 resmi diperpanjang.

Hasil evaluasi 14 hari kebelakang menunjukkan masih banyak warga yang tidak melaksanakan himbauan pemerintah dengan baik. Seperti tidak menggunakan masker saat keluar rumah, berkerumun, perusahaan yang masih beroperasi dan beraktifitas keluar untuk hal yang tidak perlu. Sementara kasus positif di Kabupaten Bogor, setiap hari semakin bertambah.

“Warga Bogor yang saya cintai, saat ini pilihan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ada pada diri kita masing-masing. Jika kita ingin segera kembali ke kehidupan normal, maka kuncinya adalah mendisiplinkan diri kita. Kurangi aktifitas keluar rumah untuk menjauhi potensi penularan. Semakin sedikit interaksi, semakin besar peluang tidak terpapar. Kalaupun terpaksa harus keluar rumah, maka masker wajib dikenakan dan selalu menjaga jarak dengan siapapun,” kata Bupati.

Lanjutnya, jika semua bisa menjalankan himbauan dengan baik, Insya Allah secepatnya warga Bogor bisa terbebas dari wabah Corona dan kembali menjalani aktifitas seperti biasanya.

“Terima kasih kepada warga Bogor yang selama 14 hari kemarin telah menjalankan himbauan pemerintah. Juga kepada seluruh pihak yang telah bersinergi menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kabupaten Bogor. Perjuangan kita masih berlanjut,” tutup Ade.

(Pr)

 1,019 total views,  2 views today

Check Also

OJK Keluarkan paket Kebijakan Lanjutan Stimulus Covid-19

JAKARTA (GMNews) – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali mengeluarkan kebijakan lanjutan dengan merelaksasi ketentuan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *