Home / BERITA TERBARU / Budiman AS Gelar Sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2020 Tentang AKB

Budiman AS Gelar Sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2020 Tentang AKB

Bandar Lampung (GMNews) – Budiman AS anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus diasease 2019.

“Pandemi covid-19 ini masih kita hadapi, masyarakat tidak boleh lengah harus tetap disiplin protokol kesehatan untuk menjaga diri dari virus diasease. Dan melakukan vaksinasi untuk dapat memperkuat daya tahan tubuh,” kata Budiman.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung ini menambahkan, kegiatan sosper ini menjadi program DPRD provinsi Lampung untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan ini sudah rutin kita lakukan, menjadi agenda DPRD provinsi Lampung untuk dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dalam menekan angka penularan virus covid-19,” tambanya.

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan bersama masyarakat Sukamenanti, Kedaton, Bandarlampung. Sabtu (06/11)

Budi Ardiyanto Kepala Bidang pengendalian covid-19 Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung yang hadir menjadi narasumber menyatakan kepada masyarakat untuk dapat mengurangi mobilitas sebagai salah satu upaya dalam menekan angka penularan virus covid-19.

“Masyarakat harus mengikuti aturan dengan adaptasi kebiasaan baru mulai dari penerapan protokol kesehatan, vaksinasi, dan mengurangi berpergian atau mobilitas untuk dapat menurunkan kasus pandemi covid-19 di Bandarlampung,” tutupnya. (rud)

 633 total views,  1 views today

Check Also

Kepala Sekolah Sdn 1 Gunung Labuhan Khodijah Di Duga Selewengkan Dana Bos TA.2022

GM.news-Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di setiap Sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *