Home / BERITA TERBARU / Berkas Sudah di Kejari !! Ormas GML, Lembaga Mabesbara dan Rekan Media di Pesawaran kawal Kasus Pemukulan Wartawan Yang diduga Dilakukan Oknum Kades Bunut Beserta Anaknya

Berkas Sudah di Kejari !! Ormas GML, Lembaga Mabesbara dan Rekan Media di Pesawaran kawal Kasus Pemukulan Wartawan Yang diduga Dilakukan Oknum Kades Bunut Beserta Anaknya

Pesawaran (GMNews) – Ketua Ormas GML DPD Pesawaran Rudi Sapari A.S Bersama ketua lembaga MABESBARA DPD Pesawaran Paisal yang juga termasuk Kabiro media amperanews pesawaran serta beberapa awak media lain nya datangi kejaksaan negeri mempertanyakan proses pelimpahan laporan penganiayaan wartawan yang diduga dilakukan oleh kades Bunut kecamatan Wayratai Arifin beserta anaknya, Rabu (09/06/2021).

Paisal selaku wartawan yang melaporkan dugaan penganiayaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh kades Bunut bersama anak nya ke polres pesawaran pada 12 April 2021 lalu saat di pertanyakan ke polres pesawaran sejauh mana proses laporan nya, pihak polres menjelaskan “bahwa laporan nya sudah di limpahkan ke kejaksaan negeri kabupaten pesawaran”, jelas salah satu anggota Polres Pesawaran.

Paisal bersama ketua GML dan rekan awak media lainnya mendatangi kejaksaan negeri pesawaran untuk mempertanyakan kebenaran pelimpahan laporan nya ke pihak kejaksaan negeri pesawaran.

Saat di temui pihak humas kejaksaan negeri pesawaran, Jaya selaku perwakilan dari kejari Pesawaran “membenarkan bahwa laporan pelimpahan nya sudah di terima oleh pihak kejaksaan”, pungkas Jaya.

Ormas GML beserta Lembaga Mabesbara dan rekan media akan terus mengawal kasus penganiayaan terhadap wartawan sampai tuntas.

“Kami berharap agar oknum kades bunut beserta anaknya yang melakukan pemukulan terhadap wartawan dapat dihukum dengan seberat-beratnya”, tegasnya. (Tim)

 373 total views,  4 views today

Check Also

Forwat Tanggerang Giat Berbagi Dimasa PPKM

Banten (GMNews) – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukan kepedulian terhadap jurnalis. Forwat mebagikan paket sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *