Home / BERITA TERBARU / Belum Satupun Pelaku Pembacokan di Tangkap, Ini Harapan IWO

Belum Satupun Pelaku Pembacokan di Tangkap, Ini Harapan IWO

Pesawaran (GMNews) – Ikatan wartawan online (IWO)  kecam keras atas kejadian Terkait kasus yang menimpa Paisal wartawan Ampera News, yang di bacok oleh pengelola tambang Emas ilegal tahun 2022 yang lalu sampai saat ini belum satupun pelakunya yang di tetapkan sebagai tersangka.

Ikatan wartawan online (IWO) ada apa sampai saat ini pelaku belum ada yang di tahan dan di tetapkan menjadi tersangka dari pihak polres pesawaran.

Sudah lumayan lama kasus yang di alami paisal wartawan Ampera News pesawaran, sampai detik ini sekelompok pelaku pemilik tambang emas di duga ilegal belum ada satupun yang di tahan oleh pihak kapolres Resot Pesawaran.

Paisal korban yang di bacok oleh pengelola tambang emas ilegal itu tidak hentinya bertanya kepada aparat kepolisian yang menangani khasus dan bertanya juga kepada penyidik.

Penyidik menjawab “sabar saja ini kami lagi mengejar pelaku, sampai tim mengejar tersangka ke sebrang, bahkan pelaku pun sekarang sudah kami tetapkan DPO (Daptar Pencarian Orang)” jawab salah satu penyidik kepada Paisal melalui pesan WhatsApp.

Paisal merasa tidak ada keadilan untuk dirinya terkait musibah yang di alaminya.

Paisal menjelaskan ia membuat Laporan pada 5 Desember 2022, Sampai memasuki Tahun 2023 Pelaku belum satupun di tetapkan sebagai tersangka, dengan alasan menunggu pelaku utama tertangkap baru mereka yang ada di TKP kita kembangkan dan sidik lagi ucap penyidik ke Paisal.

Ikatan wartawan online (IWO) berharap kepada pihak Polres Pesawaran Polda Lampung agar bisa segara melakukan penetapan yang diduga pelaku kelompok orang pembacokan terhadap Paisal wartawan Ampera News. (Tim/Red).

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *