Home / LAMPUNG / Tulang Bawang Barat / Baznas Tulang Bawang Barat Adakan Program Bantuan Rutin

Baznas Tulang Bawang Barat Adakan Program Bantuan Rutin

TULANG BAWANG BARAT (GMNews) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bagikan sembako serta bantuan finansial di Kantor Kecamatan Tumijajar (14/1/2020).

Ketua Baznas H. Syahmin Suttan Seimbang bagikan bantuan langsung berupa sembako beserta uang untuk masyarakat kurang mampu sebagai program bantuan fakir miskin yang rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

Program bantuan untuk fakir miskin se-Kabupaten Tulang Bawang Barat memang telah direalisasikan sejak awal tahun 2020. Pemberian bantuan akan langsung diserahkan kepada masyarakat penerima sesuai data yang telah diserahkan oleh Kepalo Tiyuh masing-masing.

“Kegiatan ini kita laksanakan sesuai data yang diserahkan dari Kepalo Tiyuh masing-masing yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Syahmin.

Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya program bantuan ini. Menurut mereka, program bantuan rutin ini mengurangi beban hidup yang semakin hari semakin berat.

“Alhamdulillah, kami sangat terbantukan dan bisa sedikit mengurangi beban kami mas, saya banyak-banyak berterimakasih. Kami berharap agar program ini bisa seterusnya berjalan dan sampai ke tangan yang tepat,” ucap salah satu warga penerima bantuan. (elwan)

 613 total views,  2 views today

Check Also

Operasi Patuh Krakatau tahun 2020 Digelar Serentak Selama 14 Hari

TULANG BAWANG BARAT (GMNews) – Demi mencerminkan masyarakat tertib lalulintas, sebanyak 60 personil gabungan ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *