Home / BERITA TERBARU / Bangun Kerja Sama, KNPI Serahkan 750 Masker ke Polres Pulau Buru

Bangun Kerja Sama, KNPI Serahkan 750 Masker ke Polres Pulau Buru

MALUKU (GMNews) – Untuk memutus mata rantai Covid-19 tentu butuh kerja sama diantara semua lapisan elemen masyarakat, baik itu dari kalangan pemerintahan, swasta, TNI, Polri, maupun organisasi vertikal lainnya.

Seperti hal yang dilakukan oleh DPD II KNPI Kabupaten Buru saat ini, sebanyak 750 masker yang diserahkan lansung ke Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, Selasa (23/6/2020) pukul 15.00 wit di halaman Mapolres Pulau Buru.

“Saya berterima kasih atas kerja sama yang baik ini, saya juga mengajak KNPI dihari HUT Bhayangkara Ke-74 nanti agar bersama-sama turun ke masyarakat membagikan sembako dan masker yang telah diserahkan ini,” ucap Kapolres Pulau Buru.

Ucapan terima kasih yang sama terbalas langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Buru Almuhajir Sipie Miru bersama Sekretaris KNPI Dr. Moh. Nasir Waiulung, ST, MT.

“Beta (Kita) sangat berterima kasih banyak kepada Kapolres Pulau Buru atas ruang kerja sama yang diberikan kepada kami (KNPI) selama ini. Tentunya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 nanti ini KNPI akan selalu siap hadir bersama Polri ditengah-tengah masyarakat,” imbuh Almuhajir Ketua KNPI Kabupaten Buru.

Dalam kesempatan yang sama Ketua OKK DPD II KNPI Kabupaten Buru Hasan Assagaf, SH menambahkan bahwa penyerahan masker ini merupakan sinerginitas antara KNPI Kabupaten Buru dengan Kapolres yang sudah lama terjaring dengan baik.

“Kami juga banyak diajak berdiskusi dengan Pak Kapolres, banyak gebrakan yang sudah dilakukan oleh Kapolres di Kabupaten Buru, dan kami KNPI memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres,” tuturnya.

Menurut Hasan terkait giat pemberian masker hari ini yang dilakukan DPD II KNPI Kabupaten Buru ke Kapolres semata-mata dalam rangka untuk berpartisipasi melawan pandemi Covid-19.

“Terkait dengan progam Polres Pulau Buru, kami juga akan tetap mendukung progam yang dilaksanakan, sepanjang progam itu memberikan kontribusi hal yang positif, maka kami elemen pemuda Kabupaten Buru akan selalu berada pada garda terdepan,” tegas Hasan.

Apalagi terkait dengan Covid-19, Hasan menuturkan sudah banyak langka-langkah konkrit nyata yang KNPI lakukan kepada masyarakat.

“Kami lakukan bukan untuk mencari pencitraan di ruang publik, tetapi kami ingin menunjukkan Covid, bukan cuma hanya masalah pemerintah tapi masalah kita bersama,” tandas Hasan.

(sofyan)

 106 total views,  2 views today

Check Also

Bidik Kesejahteran Guru di Provinsi Lampung, Arinal Luncurkan Kartu Pendidik Berjaya

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Demi meningkatkan kesejahteran tenaga pendidik, terutama bagi guru honor murni, Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *