Home / BERITA TERBARU / Balon Wabup Ali Rahman Hadiri Kampanye Penggunaan Masker

Balon Wabup Ali Rahman Hadiri Kampanye Penggunaan Masker

WAY KANAN (GMNews) – Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman menghadiri acara Kampanye penggunaan masker yang diselenggarakan oleh Polres setempat, yang berlangsung di halaman Mapolsek Kecamatan Baradatu, Kamis (10 /9/2020).

Ali Rahman mengatakan dalam pencalonan dirinya yang mendampingi bakal Calon Bupati Petahana Raden Adipati Surya, sangat memperhatikan sekali Protokol Kesehatan yang telah ditentukan dan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk taat dan patuh dengan Protokol prosedur kesehatan Covid-19.

“Alhamdulilah di Way Kanan Covid 19 masih terkendali, tinggal kita terus menjaga diri dengan patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan Pola Hidup Sehat, karena masih banyak masyarakat di kampung-kampung sana yang masih belum memahami tentang bahayanya Covid-19, contohnya seperti Orang Tanpa Gejala (OTG) orangnya sehat tapi dalam badannya ternyata terjangkit virus Covid-19,” ucap Ali Rahman.

Pasangan yang memiliki Tagline BERANI Pasti AMAN ini juga sangat mengapresiasi kegiatan Kampanye Penggunaan Masker Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru yang di adakan oleh Polres Way Kanan.

Ali Rahman juga kembali menegaskan bahwasanya wajib bagi kita semua untuk selalu menggunakan masker pada saat  berada di luar rumah demi memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dengan kita selalu tertib menggunakan masker, berarti kami menjaga kalian dan kalian menjaga kami,” pungkas Ali Rahman.

(omy)

 134 total views,  4 views today

Check Also

KPU Lampung Timur Tetapkan 3 Calon Kepala Daerah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Penetapan nomor urut bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *