Home / BERITA TERBARU / Bakal Calon Bupati Lamteng M. Ikhsan Kembalikan Berkas Pendaftaran Penjaringan

Bakal Calon Bupati Lamteng M. Ikhsan Kembalikan Berkas Pendaftaran Penjaringan

LAMPUNG TENGAH (GMNews) – Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Periode 2021-2026, M. Ikhsan didampingi mantan Bupati Lampung Tengah Muriyanto Thoyib, tokoh masyarakat Kampung Terbanggi dan tim pemenangan, resmi mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bakal calon bupati (Bacabup) di Kantor DPC Partai Demokrat, Kamis, (30/01/2020) pukul 14.00 wib.

Kedatangan bakal calon bupati M. Ikhsan, diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Partai Demokrat Kabupaten Lampung Tengah, Rosidi, S.E. didampingi T Soni Prianto, Sutrisno dan Syaifudin serta Vera Purnamasari.

Dihadapan awak media, M. Ikhsan mengatakan pengembalian berkas sebagai bukti keseriusan dirinya untuk maju dalam Pilkada Lamteng 2020 mendatang.

“Saya siap membangun Kabupaten Lampung Tengah, semua sektor akan kita benahi dari bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, terutama dibidang pertanian. Beberapa waktu lalu saya sempat melihat langsung kondisi para petani yang sangat memprihatikan, ratusan hektar sawah dan tanaman jagung diserang ulat, sementara belum ada tindakan dari pihak terkait untuk menindaklanjuti, juga masalah pupuk yang langka disetiap musim tanam padi,” ucap M. Ikhsan.

Saat disinggung mengenai wakil yang akan mendampinginya, Ikhsan mengaku sudah ada tinggal menunggu saat pendaftaran ke KPU.

“Yang akan mendampingi saya, sesuai visi misi kedepan secara umum,” ujar M. Ikhsan.

Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Lampung Tengah Rosidi mengatakan, Demokrat melakukan survei oleh lembaga survei SMRC yang dimulai pada tanggal 1-15 Februari 2020 mendatang.

Menurutnya, hasil survei nantinya bakal menjadi salah satu pertimbangan untuk menentukan rekomendasi.

“Kami bekerja secara teknis, nanti internal (Demokrat) akan melakukan survei terhadap calon-calon yang telah mendaftar sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk menentukan rekomendasi,” jelasnya.

(tw)

 912 total views,  1 views today

Check Also

Diduga Adanya Pemberhentian Sepihak, Korda BEMNUS lampung Angkat Suara

Dugaan Pemberhentian sepihak oleh Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Lampung ( BEMNUS) terhadap Agam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

instagram

Error : Couldn't Get Data From Instegram

instagram

Error : Couldn't Get Data From Instegram