Home / NASIONAL / Artis Marcella Zalianty Kagum Akan Konsep Kebudayaan Umar

Artis Marcella Zalianty Kagum Akan Konsep Kebudayaan Umar

Jakarta, garismerahnews.com – Bupati Tubaba Umar Ahmad, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Ketua dan seluruh Pengurus PWI Pusat dan Dewan Pers atas  dukungan yang diberikan dalam mewujudkan pembangunan berbasis budaya.

“Penghargaan yang diberikan, bagi saya sangat berharga, terimakasih atas penilaian dan dukungan semua pihak, terutama para wartawan senior, seniman dan budayawan, serta para insan pers di Lampung khususnya di Tubaba,” kata Bang Umar sapaan akrabnya, Jum’at (10/1/2020) di Dharmawangsa Jakarta.

Pada kesempatan itu, Umar berharap Tubaba mendapatkan jati diri yang berkarakter dan bernilai kebudayaan.

“Saya yakin kebaikan terhadap alam semesta akan terbalas dengan Anugerah kebaikan Allah SWT,” ungkapnya dihadapan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian.

Marcella Zalianty, bintang film Tusuk Jelangkung, yang saat itu juga sedang berbincang dengan Umar, mengaku sangat tertarik dengan konsep pembangunan di Tubaba, dan menyampaikan ungkapan kagumnya.

“Saya siap ke Tubaba pak Umar, kapan bisa ke sana. Sepertinya belum ada konsep seperti Pak Umar, kepala daerah yang mengedepankan pembangunan berbasis kebudayaan, yang menurut saya sangat menarik sekali. Atau kita buat film aja di Tubaba pak, itu cara yang tepat untuk mengedukasikan nilai-nilai kebudayaan di Tubaba secara nasional,” ungkap Marcella.

Menurut Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005 itu, peran media itu penting terutama pers.

“Kalau mau daerahnya dikenal dan maju, ya informasinya harus bernilai positif. Kalau gak, ya sulit untuk maju. Jadi, pers punya peran dalam memajukan daerahnya,” pungkasnya. (jum)

488 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Advokat, PAI Gelar Bimtek

JAKARTA (GMNews) – Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI) menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *