Home / BERITA TERBARU / APKAN Lamtim : Tahun Baru,Sekertariat Baru, Semangat Harus Baru

APKAN Lamtim : Tahun Baru,Sekertariat Baru, Semangat Harus Baru

Sukadana (GMNews) — DPD .APKAN (Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Lampung Timur menggelar tasyakuran dan doa bersama dengan jajaran pengurus di Sekertariat APKAN, desa Sukadana ilir,kecamatan Sukadana,Lampung timur.(14/01/22).Hadir dalam acara tersebut Hamami kepala desa(kades) Sukadana Ilir kecamatan Sukadana lamtim.

Ketua DPD APKAN Husnan Efendi  dampingi sekertaris Iswara Suprapto dan Anggota. Dalam pidato nya HUSNAN Efendi menjelaskan acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur serta memperkenalkan Sekerariat yang baru.
“Alhamdulillah, puji Syukur di awal tahun baru, kita (Apkan) bisa menempati Sekertariat yang baru, tentunya semua ini tak bisa lepas dari peran serta seluruh pengurus dan anggota yang saling bahu – membahu dalam kebersamaan untuk membesarkan Organisasi”, jelas Husnan Efendi.

mudah-mudahan di tahun baru, sekertariat baru, dapat menjadi motivasi baru untuk keluarga besar APKAN bisa lebih semangat dalam menindak lanjuti laporan masyarakat terkait kinerja Aparatur Negara,tentunya dengan kaidah, norma dan batasan batasan yang tidak melanggar ketentuan dan perundang – undangan” tambahnya.

Sementara Hamami Harun kepala desa Sukadana ililr yang juga berkesempatan hadir menyambut baik serta mengapresiasi kehadiran Sekertariat APKAN di desanya.

Suatu kebanggaan dan merasa terhormat Sekertariat APKAN berada di Sukadana ilir yang merupakan desa yang ada di jantung pusat pemerintahan kabupaten Lampung timur, meskipun tak diceritakan kami perangkat desa sudah tahu keberadaan Apkan dimana kwalitas dan kwantitas yang baik” ujar Hamami

Dalam Tasyakuran yang penuh khidmad tersebut ditutup dengan Salawatan dan doa yang di imami oleh Habib Badrowi.( man)

 1,029 total views,  2 views today

Check Also

Kepala Kampung Kartajaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

WAY KANAN ( GMNews ) – Kepala Kampung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *