Home / BERITA TERBARU / Antusias Warga Perumahan Griya Artha 1,2,3 Rajeg Mulya Ikuti Gelar Vaksinasi Merdeka Polsek Rajeg

Antusias Warga Perumahan Griya Artha 1,2,3 Rajeg Mulya Ikuti Gelar Vaksinasi Merdeka Polsek Rajeg

Tangerang (GMNews) – Ditargetkan untuk vaksinasi gelombang pertama berjumlah Sebanyak 1000 warga yang mendapatkan jatah vaksinasi covid-19 sejak pagi. Setelah mendaftar dan diskrining, warga antre menjalani vaksinasi, Minggu, (3/10/2021).

Pada pelaksanaannya Vaksinasi Merdeka dari Polres Kota Tangerang melalui Polsek Rajeg, menggandeng Tenaga Kesehatan Puskesmas Rajeg dan Pemerintah Desa Rajeg Mulya Khususnya Rukun Warga (RW) 08 Perumahan Griya Artha 1,2,3 Rajeg Mulya serta Relawan AHY Partai Demokrat dan Relawan Mahasiswa/i Pemuda Muhammadyah Cabang Kecamatan Rajeg.

Pada kesempatan tersebut Polsek Rajeg melalui Binamas Desa Rajeg Mulya Bripka Sukron M menyampaikan, “ Polsek Rajeg menyiapkan 1000 dosis vaksin untuk setiap harinya guna mempercepat program vaksinasi covid 19. Adapun kegiatan ini untuk mendukung program Vaksinasi Nasional tentu dengan harapannya terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) di tengah masyarakat guna memutus penyebaran covid-19.

“Saya melihat warga Perumahan Griya Artha Rajeg Mulya begitu antusias sekali serta memiliki kesadaran bahwa pentingnya menjaga imun tubuh agar tetap sehat sehingga mereka siap untuk di vaksin, Polsek Rajeg melalui Binamas Rajeg Mulya menargetkan khususnya untuk Desa Rajeg Mulya sebanyak tujuh puluh sampai delapan puluh persen warga desa rajeg harus sudah tervaksin karena sebentar lagi akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang kemarin sempet tertunda”, ungkap Bripka Sukron.

Masih di lokasi kegiatan Vaksin Perum Griya Artha Rajeg Blok A Rt 07/08 Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Hardi. S Selaku Ketua RW. 08 Perumahan Griya Artha 1,2,3 Desa Rajeg Mulya, menambahkan kepada awak media ” Kami selaku Pengurus Rukun Warga (RW) 08 ingin selalu melakukan hal yang terbaik serta memberikan pelayanan yang prima bagi warga masyarakat khususnya warga di lingkungan Perumahan Griya Artha 1,2,3, saya mengucapkan terima kasih dan juga turut mengapresiasi kepada segenap jajaran anggota Polsek Rajeg sebagai pihak Keamanan juga Pelaksana Kegiatan Vaksinasi serta Warga Perumahan Griya Artha 1.2.3 Khususnya RW. 08 dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Rajeg, relawan-relawan kesehatan dari Relawan AHY Partai Demokrat, Persaudaraan Setia Hati (PSHT) dan Relawan Pemuda Muhammadyah Ranting Rajeg yang sangat peduli membantu vaksinasi warga Perumahan Griya Artha 1,2,3 sebab selama ini ada banyak warga yang menanyakan perihal vaksinasi dengan adanya kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh Polsek Rajeg yang dibantu oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Rajeg semoga mampu mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di Perumahan Griya Artha 1,2,3 Rajeg Mulya,” pungkasnya.

Hadir pula Bendahara Demokrat PAC Rajeg H.Suhro Wardi S.E, Tokoh Masyarakat Desa Rajeg Mulya Sobri Baehaki beserta Sekdes dan Staff Desa, Jajaran RW Perumahan Griya Artha 1,2,3, Babinsa Desa Rajeg Mulya Peltu Watam dan Personil Polsek Rajeg, Tenaga Kesehatan Puskesmas Rajeg, Relawan AHY Partai Demokrat, Ketua Relawan Cabang Pemuda Muhammadyah Kecamatan Rajeg,Persudaraan Setia Hati (PSHT), Ormas Pemuda Pancasila, para peserta vaksinasi ke -1.

(Arif Baret)

 2,825 total views,  4 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *