Home / BERITA TERBARU / Antisipasi Penuluran Covid-19 Anggota Dewan Lamtim Sarankan Disemprot Disinfektan

Antisipasi Penuluran Covid-19 Anggota Dewan Lamtim Sarankan Disemprot Disinfektan

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Anggota DPRD Lampung Timur Fraksi Partai Nasdem, Badrun Susanto sarankan pemerintah daerah segera melakukan actions penyemprotan disinfektan di titik-titik, keramaian, seperti pasar desa agar terhindar dari virus Corona (Covid-19).

“Mudah untuk mengintruksikan masyarakat jangan keluar rumah menghindari virus Corona. Namun, apa yang mau dimakan kalau masyarakat tidak keluar rumah. Ya kalau yang berduit, tetapi yang hidupnya pas-pasan gimana? Untuk itu saya ingin pemerintah cepat melakukan penyemprotan ke tempat keramaian,” kata Badrun Susanto, Jumat (20/03/2020).

Badrun menambahkan, semestinya dinas terkait harus segera bertindak cepat untuk melakukan penyemprotan disinfektan dosis tingkat tinggi.

“Jangan hanya kantor pemerintah saja yang disemprot apa lagi ruangan bupati. Ya memang semua penting, tetapi ada yang lebih penting untuk segera dilakukan penyemprotan, seperti pasar Sukadana dan pondok pesantren. Kita harus bekerja ekstra dalam mencegah penularan covid-19 ini. Hal yang paling tepat adalah melakukan pencegahan dengan cara penyemprotan,” tegasnya.

Badrun meminta masyarakat tidak panik, dan tetap tenang selalu waspada dalam menyikapi pandemi Covid-19.

“Kita serahkan penanganan ini ke dinas terkait,” tutup Badrun.

(mn)

 1,400 total views,  2 views today

Check Also

ACT Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Puting Beliung Braja Selebah

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Pasca kejadian angin puting beliung di Dusun IV Margasuka 2 Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *