Home / BERITA TERBARU / Antisipasi Corona, Tiyuh Daya Asri Lakukan Pneyemprotan Desinfektan

Antisipasi Corona, Tiyuh Daya Asri Lakukan Pneyemprotan Desinfektan

TULANG BAWANG BARAT (GMNews) – Aparatur desa dan GP Ansor Tiyuh Daya Asri setempat bersama Babinkamtibmas, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat bekerjasama melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk mengantisipasi merebaknya virus Corona, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini sengaja dilakukan di area umum, karena memang penyebaran virus ini paling dominan terjadi di tempat-tempat umum, seperti tempat beribadah, toilet umum, taman bermain dan sebagainya.

“Kegiatan kita laksanakan dengan bekerja sama dengan GP Ansor serta dampingi Babinkantibmas Bribpol Anton ini untuk mengantisipasi virus Corona supaya masyarakat Daya Asri terhindar dari penularan covid-19,” ujar Bagio, aparatur Tiyuh Daya Asri.

Ditempat yang sama, Ketua GP Ansor Muntholib juga menjelaskan, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu cara yang paling ampuh menghentikan penyebaran virus Covid-19.

“Dengan penyemprotan ini kita harapkan tidak adalagi virus yang menempel di fasilitas umum, khususnya di Daya Asri,” pungkasnya.

(elwan)

 1,147 total views,  3 views today

Check Also

Anggota DPRD Lambar Minta Pemerintah Siapkan Skema Bantuan Akibat Covid-19

LAMPUNG BARAT (GMNews) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat Nopiyadi meminta pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *