Home / BERITA TERBARU / Anggota Koramil 09/Mauk Bantu Selamatkan Anak Hilang

Anggota Koramil 09/Mauk Bantu Selamatkan Anak Hilang

Tangerang (GMNews) – Anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa Serka Yudistira bantu selamatkan anak dari angkutan umum jurusan Pasar Baru – Tangerang – Mauk, anak laki – laki tersebut mengaku bernama Azka, di naikan ke angkutan umum oleh orang yang tidak di kenal.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro menurut informasi dari Serka Yudistira, Jum’at (02/09/2022) menceritakan, Azka sedang berjalan di pinggir jalan Raya Mauk Desa Cadas Pasir di naikan ke angkutan umum oleh orang yang tidak di kenal dan sampai di penghujung trayek yaitu tugu Mauk.

“Lantaran tidak turun dari angkutan umum akhirnya di turunkan oleh supir angkut di serahkan ke Koramil 09/Mauk dan di terima oleh Serka Yudistira Babinsa Koramil 09/Mauk yang sedang piket,” ujarnya.

“Babinsa bertindak cepat merayu dan menanyakan nama orang tua dan tempat tinggal kepada Azka, di ketahui Azka adalah anak dari pasangan Heri Hermawan dan Barakatu Rohma yang merupakan warga Kampung Lebak Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang,” jelasnya lagi.

Menurut Danramil, saat ini Azka (5) sudah di antaranya pulang ke rumah kedua orang tuanya dan di terima oleh keluarga Azka. “Saya mengingatkan kepada semua orang tua agar tetap waspada dan selalu mengawasi anak – anaknya jangan sampai lengah,” tuturnya.

Sementara, Heri Hermawan (37) orang tua Azka mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyelamatkan anaknya. “Terimakasih bapak Babinsa kalau ga ada Babinsa apa jadinya anak saya,” katanya.(sumber kodim 0510/Trs)

Arif Baret

 9,184 total views,  2 views today

Check Also

Di Duga Pengerjaan Proyek Asal Jadi Ketua DPC LSM PENJARA INDONESIA Soroti Pengerjaan Proyek Sampeyan Baru Situbondo

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Soroti Proyek Sampean Baru Di Situbondo   Situbondo – Jatim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.