Home / BERITA TERBARU / Anggota IWO Kena Bacok, Berharap Pihak Kepolisan Bertindak Tegas

Anggota IWO Kena Bacok, Berharap Pihak Kepolisan Bertindak Tegas

Pesawaran (garismerahnews.com) – Anggota Ikatan wartawan online (IWO) berharap pihak APH kepolisian Pesawaran tindak tegas atas kasus pembacokan terhadap wartawan di tambang Emas ilegal beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Pesawaran.

Paisal Wartawan Ampera news.com yang menjadi korban pembacokan oleh penambang emas ilegal yang terjadi 6 Desember 2022, mengatakan sampai detik ini sekelompok penambang emas di duga ilgal belum ada satupun yang di tahan oleh pihak kepolisian Pesawaran.

Paisal selaku korban tiada hentinya bertanya kepada aparat kepolisian yang menagani kasusnya dan bertanya juga kepada penyidik.

Paisal menjelaskan Jawaban penyidik “sabar saja ini kami lagi mengejar pelaku sampai tim mengejar tersangka ke sebrang, bahkan pelakupun sekarang sudah kami tetapkan DPO (Daptar Pencarian Orang)”, jawab salah satu oknum penyidik yang dikonfirmasi Paisal melalui pesan WhatsApp.

Paisal merasa tidak ada keadilan untuk dirinya terkait musibah yang di alaminya, keluh paisal waktu di konfirmasi awak media di saat terjadinya pembacokan yang di lakukan oleh penambang Emas ilegal di lokasi/TKP.

“Pada waktu itu bukan pelaku utama sendirian namun di dampingi dua orang, bahkan ada lagi dua orang yang jaraknya 10 meter lebih kurang dari TKP, namun kenapa empat orang ini tidak ada satupun yang di tahan”, imbuh Paisal.

Menurut paisal “yang namanya mereka satu kelompok satu usaha dan satu rombongan berarti mereka satu wadah artinya menurut fakta hukum melakukan ,turut melakukan, menikmati beda tipis hukumanya”, ucap Paisal.

Ia menambahkan, “Adapun yang di sampaikan oknum penyidik ke saya biar saja dulu mereka kita jadikan sebagai saksi sebelum pelaku utama tertangkap ucap salah satu penyidik yang menangani kasus saya ini”, tutur Paisal.

Penyidik berdalih dengan alasan menunggu pelaku utama tertangkap baru mereka yang ada di TKP akan dikembangkan penyelidikan nya.

“Sekali lagi saya mohon kepada aparat penegak hukum mohon berilah saya ini sedikit keadilan tolong tuntaskan kasus yang menimpa saya ini”, harap Paisal saat di wawancarai awak media.(Tim/Red)

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *