Home / BERITA TERBARU / Amankan Pilkades PAW Pasir Jaya, Danramil 04 Cikupa Pastikan Jaminan Keamanan dan Pelaksanaan Prokes

Amankan Pilkades PAW Pasir Jaya, Danramil 04 Cikupa Pastikan Jaminan Keamanan dan Pelaksanaan Prokes

Tangerang (GMNews) – Danramil 04 Cikupa, Kodim 0510/ Trs, Kapten Kav. E. Panjaitan Eduwardus Pimpin langsung kegiatan Pengamanan Pemungutan Suara dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/5/2021).

Danramil 04/Cikupa Kapten Kav. E. Panjaitan Eduwardus menuturkan, dalam sebuah Pemilihan Kepala Desa, menang dan kalah itu biasa dan proses penyiapan pemilihan yang cukup panjang tapi pemenangnya tetap satu, Danramil berharap Kades terpilih mampu menjalankan amanahnya sebagai pemimpin.

“Dalam sebuah Pemilihan Kepala Desa, menang dan kalah itu biasa, proses penyiapan pemilihan yang cukup panjang tapi pemenangnya tetap satu. Harapan saya Kades terpilih mampu menjalankan amanahnya sebagai pemimpin”, ungkapnya

Danramil menyebut bahwa saat ini pemerintah pusat memberikan anggaran yang begitu besar bagi desa yang nilainya mencapai miliran rupiah. Tak sekedar anggaran saja, menjadi seorang kades juga mesti mampu menghadapi kondisi sosial masyarakatnya.

Dirinya juga mengucapan Terima kasih kepada Panitia Pilkades PAW Bitung Jaya dan segenap warga yang sudah memberikan suaranya dan tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan pelaksanakan Pemilihan Kepala Desa kali ini memiliki perbedaan lantaran dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19.

“Selain memastikan jaminan keamanan, kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa protokol kesehatan diterapkan dengan baik,” kata Danramil 04/Cikupa .

(Arif Baret)

 647 total views,  2 views today

Check Also

HUT ke – 76 PMI Kota Tangerang Lantik Relawan

Tangerang (GMNews) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik 105 relawan yang siap terjun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *