Home / NASIONAL / Aktivis Dan Wartawan Ringgit Group berharap Pemilu 2019 Kondusif
Aktivis Dan Wartawan Ringgit Group Bersama Waratawan Garismerah

Aktivis Dan Wartawan Ringgit Group berharap Pemilu 2019 Kondusif

Situbondo garismerahnews.com –

Ringgit Group adalah perkumpulan para aktivis – aktivis dan wartawan khususnya di Kabupaten Situbondo, Berharap pemilu Tahun 2019 tertib dan aman serta kondusif.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh aktivis aenior Amirul Mustafa mengatakan Pemilu Tahun 2019 ini dikatakan beda dengan Pemilu di tahun – tahun sebelumnya disamping serentak setiap relawan beradu Untuk membela Paslon Dukungannya jadi Aktivis Senior ini berharap Pemilu Tahun ini bisa tertib, aman dan Kondusif.

” Pemilu ini beda dengan yang lain, saya berharap tetap tertib, aman dan kondusif,” Ucap Bapak dua Anak Ini.

Senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum Lsm Siti Jenar (Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) meskipun harus ciptakan suasana Kondusif kita tetap harus mengawasi adanya kecurangan-kecurangan karena selain harus netral kita juga harus menjauhi namanya kecurangan.

“Kondusif itu wajib, hanya saja kita sebagai kontrol Sosial kita tetap harus mengawasi adanya kecurangan-kecurangan, agar terciptanya Pemilu ini tanpa adanya Kecurangan,” Kata Eko Febrianto.

Sedangkan menurut Pimpinan Perusahaan Media Online Ringgit.id yang sekaligus kordinator Jatim Garismerahnews dan WartaJatimPost, Frengki Hendra Istiawan menuturkan.

” Fungsi kami melalui pemberitaan, untuk pemilu ini memang harus aman dan kondusif jadi saya berharap kepada wartawan Ringgit.id, Garismerahnews dan WartajatimPost Khususnya Kabupaten Situbondo hindari berita Hoax / Bohong, Karena itu juga membuat terciptanya Kekondusifan, akan tetapi tetap jika menemukan kecurangan atau apapun sesuai fakta maka kita tidak boleh takut menyuarakan Kebenaran,” Tegas Frengki.

 

(Bront’s)

Editor : yogi

 1,536 total views,  1 views today

Check Also

LP Nasdem Provinsi Lampung Mendesak Kejaksaan Negeri Kab.Lampung Barat Periksa Dugaan KKN Dana Bos Di SMA Negeri 1 Sumberjaya Kec.Sumberjaya

GM.News-Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di setiap Sekolah yang ada di Kabupaten Lampung Barat cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

instagram

Error : Couldn't Get Data From Instegram