Home / BERITA TERBARU / Akses Jalan Yang Rusak di Desa Sidang Bandar Anom, Mempersulit Petani Untuk Mengeluarkan Hasil Panen

Akses Jalan Yang Rusak di Desa Sidang Bandar Anom, Mempersulit Petani Untuk Mengeluarkan Hasil Panen

Mesuji (GMNews) – Wilayah pertanian Desa Sidang Bandar Anom merupakan pusat perekonomian masyarakat. Perkembangan ekonomi juga meningkat dari tahun sebelumnya. Kemajuan tersebut ternyata memiliki keterbatasan akses jalan yang rusak. Sehingga mempersulit petani untuk mengeluarkan hasil panennya.

“Kalau masalah infrastruktur emang kurang layak, apalagi musim hujan , karna banyak mobil perusahaan lewat sini. Akibatnya mengeluarkan hasil panen dari sawah sangat susah kalau musim hujan. Jadi harapannya mohon untuk diperhatikan lagi.” Ucap Wahyuddin Kepala Desa Sidang Bandar Anom.

Selain menghambat jalannya perekonomian desa. Jalan yang rusak juga mempersulit warga untuk melakukan aktifitas. Wahyuddin mengharapkan bantuan untuk desa ini, terutama pada akses jalan.

“Harapannya kepada pemerintah agar dibantu untuk menanggulangi masalah di desa ini. terutama dalam infrastruktur desa.” Ungkapnya. (Tim)

 978 total views,  5 views today

Check Also

Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung

Bandarlampung (GMNews) — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *