Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Abdul Hakim Terus Melayani Rakyat Lampung
Featured Video Play Icon

Abdul Hakim Terus Melayani Rakyat Lampung

Bandarlampung, (GMNews) – anggota DPD RI Dapil Lampung KH. IR. Abdul Hakim, MM dialog dan penyerapan aspirasi masyarakat dan daerah dalam reses di Provinsi Lampung, di warkop Waw Palapa, Bandar Lampung, minggu malam (20 desember 2020).

Kh. Ir. Abdul Hakim, MM terpilih menjadi anggota dpd/mpr ri pada pemilu tahun 2019, ia menempati posisi sebagai anggota komite IV yang membidangi APBN, perimbangan keuangan pusat dan daerah, BPK, lembaga keuangan, pajak, koperasi, usaha mikro, kecil, dan menengah.

Selain itu, juga menjabat sebagai wakil ketua badan urusan legislasi daerah (BULD) dan anggota badan kerja sama parlemen (BKSP) dpd ri.

Dalam sambutannya Abdul Hakim menyampaikan, selama menjalankan reses di Provinsi Lampung ia akan melaporkan kepada rakyat beberapa hasil kerja yang telah dijalankan

Salah satunya ialah membangun komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk mendukung kemajuan pembangunan provinsi lampung sebagai lembaga negara yang menjadi representasi daerah maka dpd ri harus menjadi jembatan bagi pemerintah daerah.

Selain itu, ada beberapa program daerah yang menjadi konsentrasi dan dukungan diantaranya kartu petani berjaya, pemberdayaan umkm, peningkatan dan pengembangan desa.

Ia juga menambahkan, permasalahan infrastruktur jalan yang rusak dan belum di aspal, peningkatan kesejahteraan ekonomi warga, penanganan dampak Covid-19, kondisi sosial politik yang penuh ketidakjelasan, pendidikan yang terbengkalai di masa pandemi, praktik korupsi pejabat, kesenjangan ekonomi, penegakan hukum, perlindungan keluarga, kesehatan ibu dan anak, perlindungan ulama, dan lingkungan.

(Rud)

 1,928 total views,  6 views today

Check Also

Kapolres Pimpin Sertijab Kabagops Polres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (GMNews) – Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M, S.I.K., M.Si. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *