Home / PERISTIWA / 74 Personel Polri Naik Pangkat, Kapolres Way Kanan Beri Apresiasi

74 Personel Polri Naik Pangkat, Kapolres Way Kanan Beri Apresiasi

Way Kanan, garismerahnews.com – Polres Way Kanan menggelar upacara korps kenaikan pangkat personel Polres Way Kanan periode 1 Januari 2020 di Lapangan Apel Polres Way Kanan, Selasa (31/12/2019).

Kenaikan pangkat bagi personel yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 74 personel polri.

Mulai dari pangkat IPTU ke AKP sebanyak 4 personel, dari IPDA ke IPTU sebanyak 4 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 10 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 21 personel , dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personel dan dari Bripda ke Briptu sebanyak  32 personel.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dalam amanat mengatakan, kenaikan pangkat personel Polri bukannya semata-mata hak personel, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin dan pengabdian yang terbaik.

Kapolres Way Kanan mengucapakan selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat.

“Selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat dan kami berharap agar kenaikan pangkat yang saudara terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari, bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya, sehingga nantinya saudara benar-benar menunjukkan bahwa saudara memang pantas untuk menyandang pangkat seperti sekarang ini,” ucap AKBP Andy Siswantoro.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, Ketua Bhayangkari dan Pengurus,  anggota serta ASN Polres Way Kanan. (rls)

 810 total views,  2 views today

Check Also

Masyarakat Kampung Kota Jawa terima BLT DD Akhir Tahun 2021

WAY KANAN (GMNews) – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Bulan Desember akhir tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *