Home / BERITA TERBARU / Beri Ruang Berwirausaha, CCED Unila Adakan Entrepreneur Expo

Beri Ruang Berwirausaha, CCED Unila Adakan Entrepreneur Expo

Bandar Lampung (GMNEWS)- Universitas Lampung (Unila) melalui UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (CCED) mengadakan Entrepreneur Expo Unila di pelataran Gedung Serbaguna kampus setempat, Jumat, 29-30 Oktober 2022.

Kegiatan bertajuk “Start and Show Your Creativity in Enterpreneur – Semangat Muda Berdaya di Era 4.0″ ini memilki berbagai rangkaian yakni pameran produk dari para entrepreneur Unila, penampilan band lokal Lampung, lomba fotografi, lomba stand, senam pagi, dan kampanye gizi.

Ketua CCED Unila Albet Maydiantoro mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya CCED Unila memberi ruang kepada para mahasiswa Kampus Hijau yang tergabung dalam kelompok wirausaha mahasiswa Unila.

“Kami melaksanakan kegiatan ini tentu dengan tujuan yang cukup matang dan terukur, yakni sebagai bentuk dan dukungan terhadap keberadaan kelompok wirausaha mahasiswa Unila. Dengan demikian, hal ini akan berdampak pada munculnya jiwa entrepreneurship para mahasiswa yang memiliki minat untuk berwirausaha,” ujarnya

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *