Home / BERITA TERBARU / 3 Proyek hotmix dan 1 proyek (SR) SPAM tahun 2022 di keluhkan warga

3 Proyek hotmix dan 1 proyek (SR) SPAM tahun 2022 di keluhkan warga

Tulang Bawang Barat (garismerahnews.com) – Warga keluhkan proyek hotmix dinas PUPR tubaba tahun 2022 yang baru selesai di kerjakan sudah rusak parah.

Disaat awak media menemui beberapa warga dan wakil masyarakat menjelaskan mereka sangat kecewa atas pekerjaan proyek hotmix  yang baru selesai di kerjakan sekitar 3 bulan yang lalu. Serta (SR) SPAM Saluran air bersih kerumah – rumah, yang hanya mengalir satu kali, dan tidak mengalir lagi hingga saat ini.

“itu juga sumur bor nya pake yang lama, cuman bikin tower nya serta peralatan nya aja. sedangkan kami warga pasar ini sangat membutuhkan air tapi sampai saat ini tidak berfungsi”, Imbuhnya.

“Kami selaku warga tiyuh jaya murni tri tungal jaya berharap kepada khususnya dinas PUPR TuBaBa agar bisa di perbaiki lagi pembangunan proyek tersebut supaya jadi bermanfaat bagi kami khususnya warga jaya murni tri tunggal jaya” paparnya.

Ia juga menjelaskan secara rinci proyek yang bermasalah terdiri dari :

1.proyek hotmix di tiyuh mulyasari ke arah perbatasan mesuji

2. proyek hotmix di tiyuh jaya murni tri tunggal jaya

3. proyek pembangunan distribusi sembungan rumah(SR) jaya murni tri tunggal jaya di keluhkan warga, baru selesai di kerjakan sudah rusak parah,
Kec.gunung agung.

4. poryek hotmix di tiyuh totowonodadi kec.batu putih dan kec.gunung agung
Dikeluh kan warga, anggota dewan, dan aparatur tiyuh,

“Masa proyek hotmix ini baru selesai di kerjakan tapi kok udah rusak parah”.ujarnya

Ia menambahkan “proyek hotmix ini baru selesai bekisar 3 bulan dan juga itukan di pasang portal agar muatan mobil standar, dan jalan tersebut pun bisa bertahan lama. tetapi pekerjaan tersebut tidak sesuai, sampai akhirnya sudah rusak parah liat aja itu dari ujung ke ujung akibat kerja asal asalan, kalau diliat dari pagu angggaran seharusnya tidak seperti itu proyek nya, harapan saya yang di percaya oleh warga saya berharap kepada dinas terkait, khususnya PUPR dan Pj Bupati TuBaBa agar bisa turun ke lokasi melihat proyek tersebut, menelan anggaran puluhan miliar tapi sudah rusak parah, supaya ditingkatkan lagi kualitas pembangunan proyek tersebut, agar lebih bermanfaat bagi warga pengguna jalan, khususnya warga tubaba”.

Disaat awak media menghubungi seketaris dinas PUPR TuBaBa lewat pesan WhatsApp, ia menjawab “akan kami sampaikan kepada penyedia jasa melalui PPK pekerjaan yang di maksud untuk segera memperbaiki pekerjaaan” paparnya.(elwan)

Check Also

Pesantren Darul Ulum Tanggamus Membuka peluang Bisnis Hinga Panen Perdana Usaha Ayam Broiler, Hasilkan Rp80 Juta

TANGAMUS. GMNews Pesantren Darul Ulum Gunung Batu, Margoyoso Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung sukses mengembangkan budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *